Jumat, 11 November 2011

R-A-N-D-O-M

Banyak yang bilang hari ini, 11 November 2011 merupakan tanggal yang cantik. Infotaimen penuh dengan berita seputar tanggal ini dan Rhoma Irama. Banyak orang yang ngelahirin anaknya hari ini. Banyak yang nikah hari ini. Banyak yang pacaran hari ini.

Tapi, bagi aku hari ini biasa aja.Aku nggak ngelahirin hari ini. Aku nggak nikah hari ini. Aku juga gak pacaran hari ini(dan gak tau kapan itu terjadi). 

Dimulai tadi pagi, jam 05.40 pagi, aku dibangunin. Tidurnya gak di kasur. Tadi malam aku tidur di depan TV. Soalnya tadi malam gak bisa tidur dan baru bisa tidur sekitar jam 1-an. Jam 06.25 aku udah siap-siap buat berangkat. Masalahnya satu. Om As yang biasa ngantarin aku blum datang. Sampai jam 06.40, Om As Baru muncul di hadapan kami. Kamipun menyambutnya dengan tari persembahan. 

Waktu udah sampai disekolah Kevin, anak maho yang aku ceritain di post sebelumnya, harapan aku untuk datang gak terlambat pupus. Prediksi aku tiba di sekolahnya jam 07.15-07.20
DAMN!!! 

Tepat menurut prediksi aku, aku tiba disekolah jam 07.17. Kayaknya, impian aku buat jadi Papa Lauren bisa terwujud. Karena udah SANGAT TERLAMBAT SEKALI, Pak Lukman langsung nyambut aku dengan nyuruh nyabut rumput yang padahal rumputnya udah bersih dipotong sebelumnya.
HUKUMAN MACAM APA INI.

Waktu udah pulang sekolah, hampir gak ada yang spesial. Titan minta tolong sama Aku sama Agem buat ngambilin boneka dia. Katanya sebelum Sholat Jum'at, nanti ada kakak nge-sms agem. Trus nanti kakak tu ngasih barangnya. Kami ngasih duitnya. Entah kenapa rasanya kayak jadi jual beli narkoba.

Waktu di bus, entah kenapa aku selalu ngerasain ngantuk. Yang namanya udah ngantuk ya pasti susah ngelawannya. jadi aku tidur aja. Entah kayak apa bentuk aku waktu tidur tu, masih merupakan misteri bagi aku.

Sekian aja dulu ya...






| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar