Kamis, 10 November 2011

Brother

Udah beberapa minggu ini aku sama kevin ditinggal terus. Papi sekarang udah beberapa bulan kerja di Batusangkar. Mami belakangan ni sering ke luar kota. Puti karena kesepian di rumah jadi ikutan ke Batusangkar. Jadi di rumah tinggal aku, Kevin, sama Mak Uo.
Kampret

Malam ini sebenarnya gak ada mood sama sekali buat nulis. Cuma dari pada kurang kerjaan ngafalin lirik lagu alamat palsu, yaudah, nulis aja...

Buat postingan malam ini, aku mau cerita tentang seseorang yang selalu ada disampingku. Menemani tidurku. Bukan Jin, tapi Kevin...
Jeng jeng jeng....

Oke...

Nama lengkap Kevin itu Muhammad Kevinsyah. Nama kecilnya Apin. Lahir di Bukittinggi, 3 Juni 2001. Berita terakhirnya sih, rumah sakit tempat Kevin dilahirin itu sekarang dijadiin RUMAH SAKIT JIWA. Ya, saat ini kita hanya dapat berdo'a semoga dia gak kembali lagi kesana. Amin...

O, ya... Kevin bentar lagi sunat... entah gimana caranya tititnya dipotong...

Kevin sekarang udah kelas 5 SD. wajahnya sedikit lebih ganteng dibanding wajah aku. Anaknya sedikit narsis, alay, dan masih banyak lagi. Pecinta pokemon banget. Cita-cita kevin antara lain bisa nolak Ayu Ting Ting. Ya, walaupun saat kevin sudah dewasa, Ayu Ting Ting udah jadi nenek nenek umur 40-an.

Kevin : "Yu, kamu mau nggak jadi pacar aku.
Ayu : "Ha? Apa? lebih keras dong!
Kevin : "oh, ok. KAMU MAU NGGAK JADI PACAR AKU?!"
Ayu : "Oh? Jadi Pacar? Serius nih? Hmmm.... Gimana ya..."
Kevin : "Cepetan dong..."
Ayu : "Mau deh..."
Kevin : "Eh, kita putus ya..."
Ayu : "..." *MATI*

Dengan wajah Kevin yang sedikit lebih ganteng dari aku mungkin dia bisa mewujudkan cita-citanya itu...

Photo Kevin :


Sori, fotonya salah. 

yang sabar ya

Oya, Kevin juga punya blog.

| Free Bussines? |

4 komentar: