Kamis, 17 November 2011

Creative Blogger From 8-1

Aku dapat ide buat nulis post tentang blogger kreatif dari 8-1 satu ini waktu lagi... ook.

Yang diatas gak perlu dibaca. Oiya, ngomong-ngomong soal ook, aku penasaran banget tentang bagaimana wajah artis hollywood waktu lagi menyelesaikan "URUSAN" mereka ini. Misalnya kayak Tom Cruise atau Angelina Jolie. Apakah bibir Angelina Jolie lebih doer lagi waktu lagi ook?

Oiya, ngomong ngomong tentang Angelina Jolie, kenapa sih dia selalu monyongin bibir waktu difoto. Kalau cuma difoto sih nggak masalah. Monyongin bibirnya kan paling juga sedetik. Tapi, kalau dalam film, kayak di film Tomb Raider? Apakah dia perlu maksain bibirnya tetap doer selama lebih dari 2 jam?

Kembali ke pokok bahasan. Sebenarnya lumayan banyak blogger dari 8-1--atau beberapa orang menyebutnya desa. Kenapa aku juga nggak  namain desa disini? Karena nama "DESA" ini menurut aku agak ngeh. Bukan nggak suka dengan nama ini, tapi masalahnya kalau ditanya gini :

A: Kamu kelas berapa? Aku kelas 8.
B: Eh, sama dong. 8 apa?
A: 8-5. Kamu
B: DESA
A: Sori ya, aku nggak temenan sama anak desa

*smsanberakhir*

Ya, emang sih kelas kami agak mirip desa. Terlebih ketua kelasnya. Kayak Kepala Desa banget.

Kembali ke pokok bahasan yang dari tadi nggak dibahas bahas.


  1. Blogger kreatif pertama adalah Cahayani Yogaswari. Blognya keren. Tulisannya bagus-bagus. Tapi beberapa dari post nya berisi tumpahan mood yang nggak bisa aku ngerti. Buat yang mau ngeliat blog nya ririn--nama panggilannya, bisa kalian liat di cahayaniyogaswari.blogspot.com
  2. Blogger kedua ada Nadiah Handayani. Fans-nya Edgar Nasution, adeknya Raditya Dika. Punya hobi ngefans sama adek seseorang, bukan abangnya. Bagi yang mau liat blognya nanad--atau begitu kami memanggilnya bisa diliat di nadiahhandayani.blogspot.com
  3. Blogger cowok satu-satunya selain aku adalah Alhamda Maghfirah. Blognya masih belum terlalu rame sih. Tapi karena udah cukup banyak dan cukup menarik, kan bisa juga dibilang AKTIF. Bagi yang mau ngekuat blog agem--seperti yang lain, kami memanggilnya begini, bisa diliat di alhamdamaghfirah.blogspot.com
Oiya, barusan aku ngecek di Google Translate dan dapet hasil begini.



| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar