Senin, 18 Juli 2011

Perjalan ke Warnet

aku amu curhat tentang perjuangan aku mau kesini...

waktu udah sampai dirumah, aku udah siap siap mau ke warnet... pas ngecek uang, baru sadar,  dompet ada di kamar mami dan kamar itu TERKUNCI...

TERKUNCI!!!
biar lebih dramatis

dengan hampir putus asa, aku cari cari semua uang yang ada dirumah tu... ketemulah beberapa uang receh di kamar kevin, dai dekat lemari, sama dapur(entah knapa ada uang disini). habis diitung itung, terkumpulah lebih dari 5000(y).

Dengan semangat pemulung, keliling keliling lah aku buat nukar duit. bahkan, aku cari sampai jauh jauh kali di beberapa warung terdekat(lah, INI MAKSUDNYA APA?!)... di warung pertama aku bilang 'bang, bisa tukar duit receh?*muka melas*' 'nggak ada dek, tadi baru pulang belanja', kata abang tu... abistu aku cabut ke warung satu lagi, 'buk, boleh tukar uang?', 'nggak bisa dek', 'ngapa buk?', 'muka adek dibawah standar', '-_____-"'. dengan harapan yang hampir pupus, aku pergi ke warung satu lagi 'buk, boleh tukar uang?', 'brapa dek?', 5000 aja buk', 'nih *ngasih duit*' '*bergaya kaya di pilem MINTA TOLONG yang di RCTI*'


habis tu aku jalan ke warnet... Dengan hidung kembang kembang, aku lewat di depan penjaga warnetnya... aku duduk di kursi 6 dengan bangganya(y)...

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar